MINI Hadirkan Kendaraan Special Edition di GIIAS 2022

MINI Hadirkan Kendaraan Special Edition di GIIAS 2022

Pabrikan MINI Indonesia menghadirkan 4 mobil Resolute Edition dan satu mobil Untold Edition di GIIAS 2022. Diantaranya MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Electric Resolute Edition, dan MINI Clubman Untold Edition.  

"MINI Indonesia juga luncurkan model-model terkini dari brand premium ikonik asal Inggris dalam Special Edition di GIIAS 2022. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI Electric hadir dalam Resolute Edition. MINI Clubman Untold Edition juga hadir untuk lengkapi rangkaian," ujar Head of MINI Asia Kidd Yam, Kamis (11/8).

Ia juga menambahkan, Kendaraan-kendaraan Special Edition berikan ciri karakter masing-masing dan tekankan kepribadian setiap model yang sangat otentik. Desain dan peralatan yang eksklusif serta dikoordinasikan dengan tepat menekankan elemen karakteristik setiap model.

Pada MINI Resolute Edition, fitur desain eksklusifnya membentuk paket yang dibuat dengan cermat untuk gaya eksterior dan interior premium. Interiornya menggunakan bahasa desain MINI yang jelas dan pada bagian interior, nuansa sporty klasik dipadukan dengan teknologi digital canggih. Paduan bahan kulit Cloth Leatherette Black Pearl In Light Chequered, serta motif Union Jack berpori di sandaran kepala.

Ekteriornya dengan warna khas yang disebut Rebel Green juga diberikan pada mobil ini. Warna tersebut sebelumnya hanya ada untuk model MINI performa tinggi seperti John Cooper Works (JCW). Khusus varian MINI Electric Resolute Edition, menggunakan pelek berukuran 17 inci dengan desain Electric Collection Spoke. 
Generasi terbaru dari MINI Operating System mengoptimalkan fungsi kontrol kendaraan, program audio, komunikasi, navigasi, dan aplikasi yang cepat dan intuitif. Layar sentuh 8,8 inci pada instrumen pusat digunakan untuk mengaktifkan item menu yang diinginkan.

Selanjutnya, varian MINI Untold Edition hanya hadir pada model MINI Clubman. Warnanya berbeda dari 4 mobil yang sudah diluncurkan dengan menggunakan Sage Green metallic yang untuk pertama kalinya digunakan pada keluarga Clubman.

MINI Clubman adalah fenomena luar biasa di segmen kendaraan kompak premium. Interpretasi modern dari konsep shooting-brake klasik gabungkan tradisi dengan karakteristik progresif dan berorientasi gaya hidup.

Konsep bodi yang unik dengan empat pintu, garis atap yang sangat panjang, dan pintu terpisah di bagian belakang yang terdiri dari dua sayap bukaan samping tidak hanya berikan MINI Clubman penampilan yang mewah, tetapi juga berikan fungsional.

Berikut harga terbaru MINI Resolute Edition dan Untold Edition off the road.

  • MINI 3-Door Resolute Edition Rp843 juta
  • MINI 5-Door Resolute Edition Rp863 juta
  • MINI Cooper S Cabrio Resolute Edition Rp923 juta
  • MINI Electric Resolute Edition Rp985 juta
  • MINI Clubman Untold Edition Rp989 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com