GIIAS 2019: MINI Cooper Edisi Khusus Dijual Mulai Rp 600 Jutaan

GIIAS 2019: MINI Cooper Edisi Khusus Dijual Mulai Rp 600 Jutaan

Ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi sangat spesial bagi produsen MINI. Pasalnya merek yang satu grup dengan BMW tersebut tengah merayakan hari jadinya yang ke-60.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya tersebut, dalam ajang ini MINI melansir edisi terbatas dari MINI Cooper 3 Door, Cooper S dan Cooper 5 Door 60 Years Edition, (18/7) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tampilan yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi MINI edisi terbatas ini, seperti penggunaan warna British Racing Green, kemudian garis di kap mesin yang membuatnya semakin klasik serta penggunaan pelek dua warna berukuran 17 inci yang eksklusif.

Sementara di dalam kabin, Anda akan menemukan setir sport yang dijahit kulit lembut dengan tulisan 60 Years, dan logo 60 Years yang menghiasi door sills. Sementara jahitan jok berwarna mencolok sekaligus memberi penghormatan kepada warisan craftmanship khas MINI.

 

Untuk Anda yang tertarik memboyong MINI edisi terbatas ini, selama GIIAS 2019 ada program menarik yang dihadirkan. Program tersebut berupa MINI service + repair inclusive selama 60 bulan untuk semua model kendaraan MINI terbaru. Tawaran menarik ini membuat pelanggan dapat melakukan service mobil MINI nya tanpa mengeluarkan biaya selama 60 bulan atau 80.000 km.

 

Meski demikian, untuk menebus Cooper 3 Door edisi terbatas yang hanya tersedia 60 unit ini, Anda perlu mengeluarkan kocek Rp 615 juta sementara untuk MINI Cooper S 3 Door dipasarkan Rp 785 juta dan MINI Cooper 5 Door seharga Rp 645 juta (Off the Road).   

 
 

Otorider.com