MINI Lansir Cooper S Hardtop 4-Door Bertema Amerika Serikat

MINI Lansir Cooper S Hardtop 4-Door Bertema Amerika Serikat

MINI merupakan brand yang terkenal di Eropa dan Asia, namun mereka juga cukup laris berjualan di Amerika Serikat.

Oleh karena itu di usianya yang ke-20 di Amerika Serikat, MINI memberikan apresiasi untuk para konsumennya di sana dengan menghadirkan model MINI Cooper S Hardtop 4-door. Adapun yang menjadi pembeda pada model yang dirilis kali ini adalah penggunaan warnanya.

Seperti dilansir Carbuzz, hatchback hardtop 4 pintu dibekali dengan warna spesial, antara lain merah, biru dan putih. Sebuah nuansa yang begitu identik dengan bendera Amerika Serikat.

“Kami memasuki industri ini 20 tahun lalu ketika truk dan SUV masih menjadi yang sangat dominan di sini. Namun saat ini kami adalah mobil kecil yang menyenangkan untuk dikendarai yang masih merayakan setiap aspek dari semangat merek MINI, komunitas pemilik kami, dan semangat yang ada 20 tahun kemudian," jelas Mike Peyton, Vice President Mini of The Americas.

Demi memberikan nuansa yang begitu kental terkait perayaan mereka di industri otomotif Amerika Serikat, MINI juga turut menghadirkan beberapa aksen menarik di sektor eksterior. Beberapa penambahan aksen tersebut antara lain garis merah, putih dan biru pada kap mesin, serta ditambah livery '20 Years Edition' lengkap dengan bintang di bagian samping.

Penampilan yang membuatnya lebih spesial adalah penggunaan velg hitam Tentacle Spoke berukuran 17 inci yang dibalut dengan ban all-season, roof rail, dan panoramic moonroof.

Sama seperti semua mode Cooper S Hardtop 4 pintu, model ini juga ditenagai oleh mesin empat silinder berkubikasi 2.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 189 HP dan torsi sebesar 279 Nm. Untuk akselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam, model ini mampu melesat dalam 6,6 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com