Daihatsu Lapor Penjualan Selama GIIAS 2018, Terios Jadi Tulang Punggung

Daihatsu Lapor Penjualan Selama GIIAS 2018, Terios Jadi Tulang Punggung

Daihatsu tercatat mengalami penurunan penjualan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Walaupun begitu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap mencatatkan penjualan mencapai ratusan unit di event tersebut.

Sepanjang GIIAS 2018 yang berlangsung dari 2 hingga 12 Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil menjual 716 unit mobil dan yang terlaris adalah Daihatsu Terios. Sebagai tulang punggung penjualan, LSUV ini mencapai 36 persen dari total penjualan.

Model lainnya juga berkontribusi baik seperti Daihatsu Sigra dengan penguasaan 18 persen. Daihatsu Xenia 13 persen dan Daihatsu Ayla 13 persen. Sementara itu Gran Max Mini Bus (MB), Sirion, Gran Max Pick Up (PU), Luxio dan Hi-Max  berhasil berkontribusi sebesar 20%.

 

 

“Kami bersyukur untuk apresiasi pengunjung yang positif terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2018, walaupun capaian pemesanan kendaraan sedikit menurun apabila dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM.

Daihatsu juga pantas untuk berbangga diri karena dalam GIIAS 2018, mereka berhasil meraih gelar Peringkat 1 untuk kategori Favourite Booth Passenger Car Category 1000 –2000 Sqm. Penghargaan khusus dari Panitia diberikan kepada Booth Daihatsu karena tampil dengan tampilan yang ceria dan bersahabat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com