Membandingkan Penjualan Honda CR-V Dengan Wuling Almaz, Mana Yang Lebih Laris?

Membandingkan Penjualan Honda CR-V Dengan Wuling Almaz, Mana Yang Lebih Laris?

Pasar medium SUV di Indonesia tengah didominasi oleh Honda CR-V dan juga Wuling Almaz. Sebagai pendatang baru, Almaz tergolong sukses memberikan pilihan kepada calon konsumen bagi yang mulai beralih ke sebuah SUV.

Kedua mobil juga dipersenjatai dengan mesin yang sama, yaitu 1.500 cc turbo dengan torsi di atas 200 Nm.

Tapi soal penjualan, mengacu dari data distribusi wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Honda CR-V masih lebih banyak ketimbang kompetitornya yaitu Wuling Almaz.


Misalnya pada September 2022, distribusi wholesales Honda CR-V sudah mencapai 499 unit. Lalu untuk Wuling Almaz, pada periode yang sama hanya mencapai 267 unit.

Bila ditotal, pada periode Januari-September 2022 penjualan wholesales Honda CR-V telah mencapai 5.818 unit. Sementara Wuling Almaz baru 4.102 unit.

Soal harga, Wuling Almaz RS dibanderol mulai Rp 298,5-434,2 juta. Sementara Honda CR-V dijual mulai Rp 590,9-668,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com