Melihat Bocoran Spesifikasi Toyota Crown Crossover

Melihat Bocoran Spesifikasi Toyota Crown Crossover

Dalam artikel sebelumnya, kami telah memberi informasi kehadiran kembali merek Crown untuk pasar global.

Ada empat model yang langsung ditawarkan, dan keempatnya mengusung DNA dari sedan mewah Crown. Keempat model antara lain model sedan, sport, crossover dan juga estate.

Dari empat model yang ditawarkan ini, yang menarik adalah crossover. Bentuk yang lebih besar dari sedan dan sport, kehadiran crossover ini begitu menarik perhatian lantaran banyak kalangan yang tidak percaya bahwa Toyota benar menghadirkan Crown Crossover.

Melihat spesifikasinya, Toyota Crown Crossover dipersenjatai pilihan mesin turbo hybrid dengan kubikasi 2.400 cc yang diklaim mampu menghasilkan torsi melimpah meski pada awal RPM. Varian ini juga telah dibekali dengan powertrain listrik eAxle terbaru yang mampu memberikan torsi lebih baik lagi.

Sementara pilihan kedua adalah mesin hybrid berkubikasi 2.500 cc yang juga telah dilengkapi dengan baterai nikel-hidrogen bi-polar baru. Dalam keterangan resminya, Toyota, menjelaskan powertrain elektrifikasi memberikan efisensi bahan bakar yang lebih baik.

Melihat tampilannya yang begitu modern, Toyota Crown Crossover juga dibekali dengan penggabungan DNA sedan tradisional dan SUV high-riding. Dukungan teknologi modern direfleksikan Toyota melalui kehadiran lampu depan LED yang ramping, tambahan aksen hitam, serta penutup bodi yang menjadi ciri khas SUV. Di bagian belakang pun pabrikan juga menyematkan lampu LED tipis yang menguatkan kesan modern.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur serta harga jualnya. Namun melihat nama Crown yang disejajarkan dengan level tertinggi, bisa dibilang crossovernya juga akan dilengkapi dengan fitur terbaik dan harga jual yang mahal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com