Melalui GIIAS 2022. OLX Auto Turut Berikan Kontribusi Bangkitnya Otomotif Indonesia

Melalui GIIAS 2022. OLX Auto Turut Berikan Kontribusi Bangkitnya Otomotif Indonesia

Pada gelaran GIIAS 2022, OLX Autos kembali menjadi official trade in partner, mengungkapkan komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus hadir dalam memperluas dan memperkuat ekosistem industri otomotif nasional.

Selama gelaran GIIAS, OLX Autos hadir memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan proses yang aman, nyaman, mudah, dan cepat. Salah satunya dengan proses jual mobil yang  dilakukan secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Melalui 3C, OLX Autos memberikan ketenangan kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh. Sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

“Kami mencoba memberikan kemudahan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS," tutur Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia .

"Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” imbuhnya.

Berdasarkan data internal  OLX Autos telah berhasil melayani lebih dari 5 juta pelanggan dan pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300% dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020.

Keikutsertaan OLX Autos di GIIAS 2022 diharapkan bisa lebih meningkatkan pangsa pasar sekaligus menjangkau lebih banyak konsumen.

Seiring dengan pulihnya industri otomotif paska pandemi, tentu membawa dampak besar pada industri ini.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara mengatakan, “Pemulihan industri otomotif tidak akan terjadi tanpa kolaborasi dari seluruh pemain di industri ini." Kukuh mengatakan, kehadiran OLX Autos pada ajang GIIAS selama 2 tahun ini sebagai trade in partner berkontribusi terhadap penjualan mobil baru di GIIAS.

"Dengan pelayanan yang mereka berikan, itu sangat memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil baru [upgrade] tetapi harus menjual mobil lamanya terlebih dahulu dengan cepat, tentunya aman juga," imbuhnya.

Kukuh menambahkan bahwa secara jangka panjang, bentuk kerja sama ini secara tidak langsung dapat memberikan penguatan pada industri otomotif yang akan berdampak pada penguatan perekonomian di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com