Subaru BRZ Hadir Di Pasar Mobkas, Harga Rp 1 Miliar Lebih

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 10 Oktober 2022 09:00 WIB
Used Car - Subaru BRZ Hadir Di Pasar Mobkas, Harga Rp 1 Miliar Lebih
Bagikan ke:
Subaru BRZ baru saja melakukan peluncurannya di Indonesia.

Subaru BRZ baru saja melakukan peluncurannya di Indonesia. Secara mengejutkan, mobil sport ini menjadi produk terlaris pabrikan yang terkenal dengan mesin boxer-nya tersebut di Indonesia.

Namun seakan menjadi fenomena yang lumrah terjadi terhadap suatu mobil sport ataupun mobil yang hadir dengan jumlah terbatas. Subaru BRZ sudah ada di marketplace mobil bekas dan harga jualnya cukup fantastis.

Foto - Subaru BRZ Hadir Di Pasar Mobkas, Harga Rp 1 Miliar Lebih

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas olx.co.id, terdapat 5 unggahan Subaru BRZ generasi terbaru yang di-listing. Dan menariknya, semua harganya berada di atas Rp 1 miliar.

Seperti salah satu unit yang dijual oleh Matrix Auto. Subaru BRZ ini dijual dengan harga Rp 1,125 miliar dengan skema kredit. Unit ini telah dilengkapi dengan paket aerodinamika STI Package dan kondisi layaknya baru dengan jarak tempuh 10 km dengan transmisi otomatik.

Lalu unit kedua dijual oleh akun Matahari Mobil. Diketahui mobil ini juga memiliki kondisi seperti baru, odometer baru berjalan 9 km dan memiliki transmisi otomatik.

Diketahui Subaru BRZ baru diserah terimakan ke konsumen pada 25 September 2022 lalu. Sebanyak 8 unit diterima langsung oleh pelanggannya yang memesan pada ajang GIIAS 2022 lalu.

Sebagai catatat, Subaru BRZ dalam keadaan baru dijual dengan harga Rp 825 juta untuk transmisi manual dan Rp 850 juta untuk transmisi otomatik. Namun, jika Anda melakuka pemesanan saat ini, antrean indennya ditaksir cukup lama.

Foto - Subaru BRZ Hadir Di Pasar Mobkas, Harga Rp 1 Miliar Lebih

#subaru #brz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.