GIIAS 2023, Pameran Dengan Brand Terbanyak Sepanjang Sejarah

GIIAS 2023, Pameran Dengan Brand Terbanyak Sepanjang Sejarah

OTODRIVER - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 terasa istimewa. Pameran yang digelar 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD ini diikuti oleh 49 brand otomotif.

Ini merupakan sejarah, lantaran jadi pameran dengan jumlah merek terbanyak sepanjang sejarah pameran GIIAS berlangsung.

Penyelenggaraan GIIAS kali ini juga kembali mendapatkan dukungan dari Astra Financial yang hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2023 bersama unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, MauCash, MOXA, dan SEVA. 

Power by PERTAMINA  Official Trade In-partner OLX member of astra.

Syarat dengan teknologi baru

Gelaran yang ke 30 ini diikuti 29 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Lima merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks.

Serta 15 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Selain itu nampak tiga merek karoseri yakni Adiputro, Laksana dan Tentrem yang membuat pameran yang diselenggarakan 10 hingga 20 Agustus itu kian meriah.

Untuk menikmati berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terkini, masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,- serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000,-.

Pamerannya mobil eletrifikasi

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com