Mau Upgrade Audio Mobil LCGC? Segini Biaya yang Harus di Keluarkan

Biaya yang dikeluarkan tergantung dari bujet pemilik kendaraan.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 20 Agustus 2022 17:00 WIB
Tips - Mau Upgrade Audio Mobil LCGC? Segini Biaya yang Harus di Keluarkan
Bagikan ke:

Bicara mobil tak melulu soal perawatan mesin, salah satu yang tak terpisahkan yaitu soal sistem audio. Tak jarang pengemudi tidak puas dengan audio bawaan pabrik, terutama untuk model low cost green car (LCGC). 

Alhasil, upgrade audio menjadi pilihan yang kini bisa dengan mudah ditemui di beberapa toko aksesoris, salah satunya yang menawarkan beragam audio kendaraan agar lebih maksimal. 

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk upgrade audio untuk kendaraan LCGC? 

Foto - Mau Upgrade Audio Mobil LCGC? Segini Biaya yang Harus di Keluarkan

Otodriver

"Pertama itu biasanya harus memasang peredam pintu, kalau di kita itu mulai dari Rp900-1,8 juta. Untuk full kabin itu Rp 4,5-9 juta," kata Novia Hadi Putri dari Audioworkshop, kepada OtoDriver, di Pameran GIIAS 2022.

Lebih lanjut Novia mengatakan untuk upgrade audio sendiri biasanya dikembalikan ke pemilik mobil, dan menyesuaikan bujet yang ada. 

"Kita tanya dahulu bujetnya berapa karena kita ngga bisa nembak harga, kadang ada yang mau biasa tapi ada juga yang memang bujetnya besar," tambahnya. 

Untuk kisaran harga banyak paket yang ditawarkan, mulai dari Rp 10-12 juta. Tetapi pelanggan juga bisa membeli satuan untuk barang yang dicari, seperti membeli prosesornya dan harga sangat bervariasi. 

"Banyak pilihan yang kita tawarkan, bisa juga untuk beli unit dipisah seperti prosesornya itu bervariasi ada juga yang Rp10 juta," ujarnya. 

Foto - Mau Upgrade Audio Mobil LCGC? Segini Biaya yang Harus di Keluarkan

Otodriver

Dalam kesempatan pameran GIIAS 2022 Audioworkshop menawarkan berbagai paket menarik untuk pelanggan, serta potongan harga untuk setiap pembelian. Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke booth. 

#audio-mobil #aksesoris-mobil #audio #lcgc #upgrade-audio #giias-2022 #pameran-mobil #

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.