Land Rover Jemput Bola, Buka Pop-Up Display Di Mal

Kehadiran display ini memberikan kesempatan pada market untuk melihat lebih dekat pada jajaran produk pabrikan Land Rover
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 21 April 2022 14:10 WIB
Berita - Land Rover Jemput Bola, Buka Pop-Up Display Di Mal
Bagikan ke:

Land Rover Indonesia jemput bola dengan membuka pop-up display di Ground Floor G16A Pondok Indah Mall 3.  Display dengan tema Modern Luxury ini bisa dikunjungi hingga 15 Juli 2022.

Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menerangkan, pop-up display kali ini hadir dalam beberapa periode yang di setiap periodenya akan menampilkan 2 kendaraan berbeda sekaligus.

Adapun kendaraan yang ditampilkan di mulai dari tipe Range Rover Velar dan Range Rover Evoque, kemudian dilanjutkan dengan Land Rover Defender dan Land Rover Discovery Sport.

"Melalui fasilitas yang kami suguhkan ini, para pengunjung dapat melihat serta mengenal lebih banyak kendaraan Land Rover secara langsung," ungkap Irvino.

Kehadiran display ini memberikan kesempatan pada market untuk melihat lebih dekat pada jajaran produk pabrikan Land Rover. Selain itu tersedia juga test drive yang dibisa dilakukan dengan membuat janji terlebih dulu.

"Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang,”sambungnya .

Foto - Land Rover Jemput Bola, Buka Pop-Up Display Di Mal

#pop-up-display #land-rover

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.