Land Rover Defender Bond Edition Melenggang di Jakarta

Land Rover Defender Bond Edition Melenggang di Jakarta

Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan "James Bond 007: No Time to Die" yang menampilkan Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Display ini akan hadir hingga 1 Januari 2022, dan pengunjung yang datang ke District 8 tersebut bisa mengabadikan momen yang langka ini, karena tema James Bond 007 hanya akan ada selama pemutaran film berlangsung.

"Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover," kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, dalam siaran persnya.

"Pada film terbaru 'No Time To Die' kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas," kata Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

"Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya,” kata Liberty.

Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus, PT JLM Auto Indonesia senantiasa menyuguhkan inovasi dan personalisasi dengan meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia di September lalu.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com