Jaguar Land Rover Buka Dealer Mewah di Jakarta Selatan

Jaguar Land Rover Buka Dealer Mewah di Jakarta Selatan

Jaguar Land Rover membuka diler dan service center resmi di Metropolitan Tower Jakarta Selatan, yang menjadi diler pertama mereka sejak PT JLM Auto Indonesia menjadi importir resmi merek mobil asal Inggris itu sejak Agustus 2021.

Dealer ini akan melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya di diler Jaguar Land Rover Metropolitan Tower sambil menunggu rampungnya pembangunan fasilitas baru di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Pelanggan Jaguar Land Rover akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan," kata Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam siaran pers, Senin.


"Hal tersebut menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand kami di negara ini karena terus mempertahankan pendekatan untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia," kata dia.

Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Retailer Resmi Tunggal di Indonesia, Susilo Darmawan mengatakan bahwa Jaguar Land Rover memiliki prospek cerah di Indonesia di mana konsumen meminati model-model Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender.

"Dengan keberadaan diler baru, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” kata Susilo Darmawan.

Diler itu juga menyediakan aksesori kendaraan serta merchandise sebagai pendekatan Jaguar Land Rover kepada konsumen mobil mewah di Indonesia.

Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia, menambahkan “Setelah meluncurkan Live Configurator pada bulan September, diikuti dengan Pop-Up Mall Display dari Land Rover awal bulan ini, kini kami juga memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan kami untuk menyediakan informasi kendaraan dengan rentang kategori yang lebih luas dan produk lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan."

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com