Akhirnya Jaguar Berjualan Lagi di Indonesia, Simak Beberapa Model Dagangnya

Akhirnya Jaguar Berjualan Lagi di Indonesia, Simak Beberapa Model Dagangnya

PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor baru Jaguar Land Rover (JLR) di tanah air. Tidak tanggung-tanggung dalam kembalinya ke Indonesia. Mereka membawa tiga line-up baru, antara lain F-TYPE, F-PACE, dan XF.

Kehadiran mobil baru ini, menyusul kesuksesan membuka pop-up display untuk memanjakan para pengguna dan calon pengguna dengan beragam kendaraan Land Rover di Tanah Air.

"Kami senantiasa menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen. Sejalan dengan strategi Reimagine," jelas Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, dalam siaran persnya.

Selain tiga model baru tersebut, JLR juga akan membawa Jaguar all-electric I-Pace ke Indonesia dalam waktu dekat. Guna memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan yang lebih baik, Jaguar memberikan garansi lima tahun bagi konsumen Indonesia.

Rencana ke depannya, Jaguar Land Rover juga akan membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk yang siap menjadi rumah bagi kendaraan all-electric Jaguar maupun Land Rover yang segera hadir di Indonesia.

Selain itu, JLR juga mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui kemewahan teknologi modern yang berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com