Pop Up Little Tokyo Jadi Tema Road To IMX 2024 Surabaya

Pop Up Little Tokyo Jadi Tema Road To IMX 2024 Surabaya

OTODRIVER - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) menggelar rangkaian Road to IMX 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur.  Mengusung tema "Pop Up Little Tokyo", IMX berhasil menghadirkan pengalaman yang memukau bagi para pecinta modifikasi. Selain mendukung pertumbuhan industri modifikasi aftermarket, khususnya di Surabaya.

Acara ini hanya digelar pada 30 Maret 2024 dan bertempat di Tamo Venue, Citraland, Surabaya

“Pemanasan IMX 2024 di Kota Surabaya dengan konsep Pop Up Little Tokyo sukses menyajikan konsep baru, kami berharap hal ini dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur. NMAA selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi, dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan kami untuk industri modifikasi lokal. Kami juga mengajak seluruh audiens di Surabaya untuk mensukseskan IMX 2024 Oktober nanti di ICE, BSD” ujar Andre Mulyadi selaku Projector Director IMX dalam siaran resminya.

Suguhan konsep acara menghadirkan miniatur JDM Car Scene di Jepang sebagai rangkaian kedua dari IMX Roadshow series melanjutkan kesuksesan series pertama di Osaka, Jepang dalam pameran Osaka Auto Messe 2024.

Diwarnai mobil-mobil terkemuka brand Jepang

Mendatangkan berbagai mobil-mobil JDM yang sudah mendapat personalisasi dengan ragam konsep. Mulai dari Nissan GT-R NISMO GT3 oleh Engine Plus, Nissan Fairlady 350Z WetShine, Mitsubishi Lancer Evo IX MR  milik Vincent Margonoto, hatchback legendaris Honda CRX dibawa oleh Turbo Bastard Wheel (TBW), Nissan 180SX dari Omnittara perusahaan sticker lokal yang debut di acara kemarin dan tak tertinggalan Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette milik Arief Muhammad  yang dibawa oleh Penta Prima Paint.

Selama acara, pengunjung diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik, mulai dari IMX Talk Show yang melibatkan para pembicara seperti perwakilan dari NMAA (National Modification & Autoparts Association), Gofar Hilman, Ifan Ramadana, hingga Edward Tanzil.

Talk Show jadi ajang menarik tersendiri

Ada pula Coaching Clinic With Community oleh brand yang hadir dalam acara, Salah satunya Max Decal Sticker yang memberikan peluang bagi pengunjung untuk mendapatkan panduan dan tips terbaik dalam dunia modifikasi dan Max Decal Sticker juga memberikan GiveAway 1 roll stiker di acara Road To IMX.

Tidak hanya itu, highlight utama dari acara ini adalah peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 yaitu satu mobil Grandmax. (SS)

Giveaway Daihatsu GranMax menunggu di akhir roadshow nanti

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com