Carro Gandeng Atlas Indonesia, Hadirkan Emergency Roadside Assistance Untuk Mobil Bekas

Carro Gandeng Atlas Indonesia, Hadirkan Emergency Roadside Assistance Untuk Mobil Bekas

Platform jual beli mobil bekas, Carro dan Atlas Indonesia bersinergi dengan memberikan layanan bantuan darurat.

Dalam hal ini Atlas akan memberikan layanan Emergency Roadside Assistance pada konsumen mobkas Carro. Dengan demikian konsumen akan benar-benar merasa nyaman dan aman memiliki mobil bekas yang dibeli dari platform jualbeli mobil bekas ini.

Layanan itu berupa bantuan mengangkut kendaraan bermotor yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan. Menurut mereka akan didukung dengan layanan contact center 24 jam selama 7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini dapat digunakan selama 1 tahun tanpa batas penggunaan.
“Inilah kolaborasi yang luar biasa bagi Carro dan Atlas. Tujuan kerjasama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami,” ujar Risa Kusumaningrum, GM Operation Carro, pada press conference online (20/04).

Dengan layanan ini Risa meyakini akan menambah kualitas mobil bekas yang mereka jual.

“Untuk mendukung Carro, Atlas menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 50 kilometer, untuk kendaraan jenis mobil dari lokasi kejadian darurat atau mogok. Sehingga memberi kenyaman bagi konsumen Carro ketika terjadi masalah saat berkendara,” jelas Head of Sales Atlas Indonesia, Brian.

Tentunya layanan ini akan menambah kenyamanan konsumen Carro, terutama saat menghadapi mudik lebaran tahun ini. “Konsumen Carro yang telah menjadi membership Atlas Indonesia, ketika terjadi problem atau gangguan ketika berkendara, bisa menikmati layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia. Caranya cukup hubungi call center pada nomor 021-80675735. Tim Atlas akan dengan senang hati membantu Anda,” tutup Brian.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com