VIDEO: Crash Test New Range Rover (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test New Range Rover (Euro NCAP)

New Range Rover 2022 telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP. Video-nya baru saja diunggah di channel YouTube Euro NCAP (16/11). SUV asal Inggris ini pun diuji kehebatan piranti keselamatnnya

Delapan titik kantung udara tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Range Rover ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur hingga tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Di samping itu, fitur radar yang menjadi standar keselamatan di Eropa juga bekerja optimal untuk melindungi penumpang dan objek yang berada di sekitar mobil

Hasilnya, SUV ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP. Artinya, New Range Rover 2022  mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

New Range Rover telah hadir di Indonesia. SUV mewah ini dipasarkan dengan harga nyaris Rp 7 miliar.

Simak tayangan Crash Test Range Rover oleh Euro NCAP di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com