Interior Ford Bronco Raptor Bocor. Punya Paddle Shifter Dan Speedometer Baru

Interior Ford Bronco Raptor Bocor. Punya Paddle Shifter Dan Speedometer Baru

Bagi pecinta kendaraan 4x4, kelahiran Ford Bronco merupakan sesuatu hal besar yang telah lama ditunggu. Ford pun gerak cepat dengan mengembangkan versi hi-performance-nya. Beberapa indikasi akan kelahiran Bronco Raptor sebagai kasta terbuas pun beredar beberapa saat lalu.
Setelah penampilan luarnya terekspos dengan balutan kamuflase, kini menyusul bocoran interiornya.
Seperti dilansir Motor1, bagian dalam SUV yang jadi rival langsung Jeep JL Wrangler ini terungkap dari forum online The Bronco Nation.
Foto mata-mata menunjukkan bagian dari cluster instrumen, layar infotainment, cemtra stack dan konsol. Dan nampak pula paddle shifter di balik lingkar kemudi yang nampak lebih tebal. 
Tak hanya itu, cluster instrumen digital terlihat pada foto-foto ini, dan tachometer-nya tampaknya menunjukkan redline sekitar 6.000 rpm. Hal ini berbeda dengan Bronco yang saat ini beredar yang masih mengandalkan model speedometer analog.
Dari sisi tampilan luar, Ford Bronco Raptor ini akan lebih jangkung dan memiliki fender yang lebih masif. 
Selain belum ada detail powertrain, tanggal debut Ford Bronco juga masih jadi misteri.
Rumor lainnya adalah, model ini hanya akan tersedia sebagai empat pintu. Tidak ada yang mengindikasikan keberadaan varian dua.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com