Aston Martin Sebar Teaser SUV Paling Bertenaga Di Kolong Jagad

Aston Martin Sebar Teaser SUV Paling Bertenaga Di Kolong Jagad

Aston Martin dikabarkan akan segera mengenalkan varian paling buas dari SUV-nya, DBX. Tak hanya itu, SUV ini pun diklaim akan menjadi SUV mewah paling bertenaga di seluruh kolong jagad.

Mengutip dari Carscoops, brand British ini pun memberikan kisi-kisi melalui video mengenai mobil ini. Dalam teaser tersebut, nampak beberapa perubahan yang disoroti yakni pada bagian pelek, bodywork dan interior. SUV yang dijadwalkan meluncur pada 1 Februari 2022 ini menjanjikan suara ‘yang menjanjikan’ disamping performa buasnya.

Engine bay SUV ningrat ini akan dijejali oleh mesin V8 twin-turbo 4.000 yang dipasok oleh Mercedes-AMG dengan muntahan 542 hp dan torsi ‘monster’ 700 Nm.

Selain kasta puncak, terdapat ‘paket hemat’ yang disertai dengan kinerja mesin turbocharged mild-hybrid 3.000 cc inline six. Versi yang terakhir ini ditargetkan untuk pasar Tiongkok.

Apabila kinerja V8 belum juga memuaskan, merek langganan James Bond ini menyediakan opsi mesin lain yakni V12 5.200cc twin-turbo dengan besutan daya 715 hp.

Sebelumnya, Aston Martin pernah menguji sebuah prototipe yang disamarkan dari DBX S di Nürburgring dengan bodykit yang sedikit didesain ulang dan dilengkapi dengan empat  knalpot.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com