Mengintip Spesifikasi Honda ZR-V Yang Dijual Rp 330 Jutaan Tahun Depan

Mengintip Spesifikasi Honda ZR-V Yang Dijual Rp 330 Jutaan Tahun Depan

Honda Jepang baru saja memperkenalkan SUV terbaru bernama Honda ZR-V. Mobil ini kabarnya bakal dijual tahun depan dengan perkiraan dikirim ke konsumen mulai April 2023.

Secara tampilan, All-new ZR-V tampak elegan dan memperlihatkan garis-garis yang tampak lebih agresif ketimbang saudaranya HR-V.  

Sementara bagian belakang terlihat lebih ramping dibanding HR-V. Namun tampak sporty dengan dua buah kanlpot yang terlihat lebar pada bagian bawah. Bentuknya sekilas seperti Civic hatchback.

Beralih ke interiornya, kabin Honda ZR-V diklaim luas dengan mengadopsi panel instrumen yang membentang horizontal. Selain itu, desain interior menampilkan sentuhan akhir yang fungsional dan presisi pada semua bagian untuk menonjolkan keindahan bentuk, menciptakan ruang interior berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, dari bocoran gambar yang beredar terlihat konsol tengah tinggi memisahkan kursi depan untuk menciptakan ruang pribadi bagi pengemudi dan penumpang depan.

Honda ZR-V akan menjadi SUV Honda pertama yang dilengkapi dengan Sport e:HEV. Mobil ini menggabungkan mesin injeksi langsung 2.000 cc dengan dua sistem motor hybrid (e-CVT). Bahkan, Honda mengklaim akselerasi tenaga mesin hybrid ini sebanding dengan mesin V6 3.000 cc.

Saat ini, Honda juga sudah merilis daftar harga Honda ZR-V. Mobil ini akan dijual mulai dari Rp 330-460 jutaan di Jepang.

Namun demikian, belum ada informasi terkait kedatangannya ke pasar Indonesia. Bukan tidak mungkin jika PT Honda Prospect Motor nantinya bisa membawanya secara CBU ke Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com