Honda Bawa 5 Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2023, Ketahui Bocorannya

Honda Bawa 5 Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2023, Ketahui Bocorannya

OTODRIVER - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 sebagai ajang peluncuran beberapa model terbarunya.

HPM memastikan total lima kendaraan elektrifikasi akan dipajang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Beberapa di antaranya bahkan belum pernah ditampilkan.

Menurut catatan, ada beberapa model mobil ramah lingkungan yang sedang dijual Honda secara global, mereka adalah CR-V e:HEV, ZR-V e:HEV, hingga HR-V e:HEV.

Belum lagi SUV dengan sumber tenaga baterai, seperti Honda e:NS1 dan e:NP1 yang sudah ada di China.

"Nanti akan ada peluncuran satu model baru di GIIAS 2023," jelas Communication Strategy Senior Manager HPM, Yulian Karfili saat konferensi pers GIIAS 2023 di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

"Kami juga akan menghadirkan teknologi yang berhubungan dengan elektrifikasi, sesuai dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future Now," ucapnya.

Lebih lanjut, ia memaparkan Honda akan membawa konsep berbeda dengan mengusung tema Energize to Accelerate dalam GIIAS tahun ini.
"Tema ini menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan teknologi-teknologi terbaru, terdepan sesuai dengan tren dan kebutuhan saat ini," terang pria yang akrab dipanggil Arfi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com