Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Digelar Dengan Prokes Ketat Dan Serba Online

Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Digelar Dengan Prokes Ketat Dan Serba Online

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 telah bulat digulirkan pada 12-20 Maret 2022. Jakarta Convention Center (JCC),Senayan pun ditetapkan sebagai lokasi pameran tersebut.

Namun demikian pameran yang sempat diundur tanggal gelarannya ini harus kembali menerima kenyataan bahwa kegiatan yang diselenggarakannnya ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang masih saja ada. Karenanya pihak penyelengara pun mengambil keputusan tegas dan akan menjalankan pameran ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa tiket Jakarta Auto Week tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah.

"Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes," jelas Rizwan salam siara resminya.

Sebagai upaya untuk memastikan bahwa protokol kesehatan terjaga dengan baik, tiket masuk GJAW hanya akan tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Sedangkan besaran harga tiket ditetapkan Senin-Jumat seharga Rp 50.000, sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) di angka Rp 70.000.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com