Honda Luncurkan Program Aftersalesnya, Begini Detailnya

Honda Indonesia mengadakan kampanye after sales khusus konsumennya di Indonesia, yakni “Happy to Serve You” di seluruh bengkel resminya di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 19 Agustus 2022 06:00 WIB
Berita - Honda Luncurkan Program Aftersalesnya, Begini Detailnya
Bagikan ke:

Honda Indonesia mengadakan kampanye after sales khusus konsumennya di Indonesia, yakni “Happy to Serve You” di seluruh bengkel resminya di Indonesia. Dalam sesi pemaparan yang diadakan di booth Honda pada ajang GIIAS 2022, 18 Agustus 2022, Honda menyampaikan bahwa kampanye meliputi tiga inisiatif utama, yaitu Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

“Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda. Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,” jelas Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira.

Foto - Honda Luncurkan Program Aftersalesnya, Begini Detailnya

Honda menyediakan program Booking Prioritas, dimana konsumen yang telah melakukan booking service terlebih dahulu akan mendapatkan berbagai prioritas seperti prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja, dan selesai tepat waktu.

Untuk makin mempersingkat waktu tunggu di bengkel,

Honda juga memiliki layanan  Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala. Untuk layanan servis cepat tanpa antri ini, bengkel Honda menyediakan penerimaan dan stall khusus yang dilengkapi dengan tools khusus untuk perawatan berkala. Layanan Quick Service juga dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2020, program Quick Maintenance hingga kini telah tersedia di 68 bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia.

Honda juga telah memiliki aplikasi Honda e-Care yang merupakan sebuah aplikasi  untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore, untuk kemudahan akses customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.

#honda #e-care

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.