Porsche Kembali DI GIIAS 2022, 718 Cayman GT4 Jadi Pusat Perhatian

Porsche Kembali DI GIIAS 2022, 718 Cayman GT4 Jadi Pusat Perhatian

Porsche akhirnya kembali meramaikan pameran GIIAS di tahun 2022 ini. Menempati booth di Hall 3 ICE BSD City, ada tiga model andalan yang dipamerkan di ajang ini.

Namun kami merasa terkesima ketika melihat produk yang cukup ikonik, yakni Cayman GT4. Sebuah mobil sport andalan Porsche yang mengambil teknologi di masa lampau namun performa yang tidak main-main. Mobil sport bermesin tengah yang seimbang sempurna ini memiliki mesin boxer 4.000 cc, enam silinder naturally aspirated yang menghasilkan 420 dk dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Selain itu, 718 Cayman GT4 adalah konsep aerodinamis yang ditingkatkan secara komprehensif. Ini menghasilkan downforce hingga 50 persen lebih banyak, tanpa mempengaruhi hambatan sebagai bukti efisiensi. Peredam belakang lengkung ruang tunggal menciptakan ruang di bagian belakang untuk diffuser fungsional, yang menyumbang 30 persen downforce yang baik di gandar belakang.

718 Cayman GT4 memiliki sistem suspensi Porsche Active Suspension Management (PASM) dengan suspensi lebih rendah 30 mm menurunkan pusat gravitasi dan meningkatkan potensi dinamika lateral. Sistem Porsche Stability Management (PSM) dan Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan kunci diferensial belakang mekanis semakin meningkatkan dinamika longitudinal dan lateral.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com