Program Purnajual Menarik Honda di GIIAS 2023, Dapat Garansi Tambahan

Program Purnajual Menarik Honda di GIIAS 2023, Dapat Garansi Tambahan

OTODRIVER - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan produk dan program-program menarik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Salah satu programnya ialah khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS, Honda akan memberikan tambahan garansi.

Honda menghadirkan program bagi konsumen yang melakukan pembelian Brio, HR-V, City, Civic, dan Accord. 

Untuk pembelian yang dilakukan bersama Paket Hemat, akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun.  

Sementara untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50 persen dari harga normal.

Kemudian untuk layanan purnajual, Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service, di mana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke dealer.

Honda hadirkan program purnajual menarik di GIIAS 2023

Dengan layanan ini, nantinya teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput mobil konsumen untuk dibawa ke dealer.

Selain itu, ada lagi fungsi lainnya, yaitu Booking Test Drive. Fitur ini berguna untuk mempermudah konsumen dalam merasakan performa berkendara produk Honda. Konsumen dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual. 

After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor Denny MT mengatakan bahwa Honda menghadirkan berbagai program dan produk purnajual di GIIAS 2023.

"Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda," ujar Denny. (NG)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com