DFSK Obral Glory 560 dan i-Auto dan Hadiahi Konsumen iPhone 13 di IIMS

DFSK Obral Glory 560 dan i-Auto dan Hadiahi Konsumen iPhone 13 di IIMS

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, DFSK tak hanya memajang Seres SF5 di booth mereka. Namun juga menawarkan model-model menarik seperti Glory 560, Glory i-Auto dengan balutan program pembelian ringan.

Bahkan memanfaatkan bulan Ramadhan saat ini, DFSK memperkenalkan Promo Ramadhan Berkah yang akan berlangsung hingga 28 Juni 2022 untuk seluruh konsumen di Indonesia. Dalam program tersebut, konsumen bisa membeli Glory 560 mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang punya kelebihan fitur, dibanderol Rp 360 juta (on the road DKI Jakarta).

Tidak hanya itu, untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di IIMS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan berupa lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung. Lucky draw kali ini akan menawarkan Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55", Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022 berlangsung hingga 10 April 2022. DFSK sudah menyiapkan lini kendaraan yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan mobilitas konsumen, dukungan pembiayaan yang aman dan terpercaya, hingga berbagai hadiah yang bisa langsung didapatkan selama melakukan transaksi di IIMS 2022. Semua ini kami lakukan demi memuaskan para pelanggan kami, sesuai dengan motto kami All for Customers,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com