Intelligent Feature Jadi Jaminan Berkendara Lebih Nyaman dan Aman Sebuah DFSK Glory i-Auto.

Intelligent Feature Jadi Jaminan Berkendara Lebih Nyaman dan Aman Sebuah DFSK Glory i-Auto.

Salah satu hal istimewa yang tawarkan oleh sebuah DFSK Glory i-Auto adalah Intelligent Feature. Ini bukan hanya merupakan fitur biasa, namun merupakan kolaborasi dari berbagai fitur yang membentuk sistem terintegrasi agar SUV ini lebih aman dan nyaman dikendarai. Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis dan modern untuk menunjang pengemudi dan penumpang selama di dalam perjalanan.

"Keamanan dan kenyamanan selama berkendara menjadi salah satu prioritas kami dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-Auto yang menjadi standar kendaraan di masa depan. Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern," ungkap Achmad Rofiqi. PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile,

Rangkaian Intelligent Feature ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap. Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok. Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal.

Termasuk juga Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan. Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Kecanggihan lainnya yang ditawarkan adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Smart Key ini juga bisa mengunci dan membuka pintu, serta membuka pintu bagasi. Smart Key ini juga memiliki fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Head unit pintar dengan layar sentuh 9 inci dengan berbagai menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Saat akan parkir, pengemudi akan dipermudah dengan 360-Degree Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir. Sedangkan untuk mengatur kesejukan kabin, diatur secara digital dan bisa diset otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Berbicara Intelligent Feature tidak lengkap rasanya tanpa sejumlah fitur keamanan untuk semakin mengukuhkan rasa kepercayaan diri dalam berkendara. Rangkaian fitur seperti Electronic Stability Program (ESP), Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman. Sedangkan Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Perjalanan bersama semakin aman lantaran SUV rakitan Cikande, Serang ini didukung Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com