DFSK Glory i-AUTO Jejali Pasar Indonesia Dengan Tawarkan Fitur Teknologi Tinggi

DFSK Glory i-AUTO Jejali Pasar Indonesia Dengan Tawarkan Fitur Teknologi Tinggi

Teknologi canggih dan tren SUV merupakan sinergi baru yang mulai mewarnai wajah market Indonesia. Hal ini terlihat dari kecenderungan dan perubahan minat pasar tanah air yang kian gandrung pada kepraktisan SUV modern yang semakin kaya fitur. DFSK salah satu pemain yang relatif baru di Indonesia, sepertinya melihat peluang tersebut. Pabrikan yang memiliki fasilitas perakitan di Cikande, Serang Banten ini pun melengkapi lini produknya salah satunya adalah Glory i-AUTO yang menduduki kasta tertinggi.

Rupanya model ini punya keterkaitan erat dengan Indonesia. "Kami mengembangkan mobil ini untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFKS Indonesia, Jumat (27/08). “Bermodalkan riset ini, akhirnya DFSK meniagakan Glory i-AUTO dengan menawarkan berbagai sisi keunggulan serta kelebihan yang mungkin belum dilirik oleh brand kompetitor,” sambungnya.

Mobil bermesin turbo ini dipersenjatai inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sensasi berkendara semakin bergaya dengan penyematan perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat perintah suara.  Hal ini mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Selain itu mobil yang mesinnya mampu menelorkan daya 149 hp/220 Nm ini dilengkapi dengan berbagai sensor untuk mengaktifkan beragam fitur kenyamanan lainnya seperti lampu depan berteknologi LED dengan fitur auto light, wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki.

Pada bagian kabinnya, SUV bertransmisi CVT ini telah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Kenyamanan kabin semakin lengkap berkat fitur auto AC control system. Artinya sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

Walau masih terhitung ‘anak kemarin sore’ namun, secara umum DFSK telah memiliki 100 dealer dan jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia. Sehingga segala keperluan perawatan dan perbaikan pun dapat terpenuhi dengan baik.

Dengan segala fitur yang disodorkannya, SUV yang diposisikan sebagai rival Honda CR-V, Nissan X-Trail hingga Wuling Almaz ini dapat diboyong dengan harga paling menawan yakni Rp 335 juta OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com