Pilihan Membeli Mitsubishi Xpander Murah di IIMS 2022

Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 4 April 2022 15:20 WIB
Berita - Pilihan Membeli Mitsubishi Xpander Murah di IIMS 2022
Bagikan ke:
Dalam gelaran Indonesia International Motor Show, Mitsubishi Motors menawarkan beberapa program pembelian menarik yang cukup menggiurkan.

Dalam mengikuti event sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Mitsubishi menawarkan beberapa program pembelian menarik. Hal tersebut membuat booth mereka yang buka sejak 31 Maret, sampai nanti 10 April 2022 selalu ramai pengunjung.

Banyak yang melihat-lihat Xpander terbaru, dan tak lupa mendatangi Minicab MiEV yang cukup membuat penasaran para calon konsumennya.

Salah satu program menarik yang kami lihat, ada program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dengan DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen dengan tenor 2 tahun jika ingin membeli Xpander baru. Bisa juga mendapat gratis asuransi 2 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

Foto - Pilihan Membeli Mitsubishi Xpander Murah di IIMS 2022

Selain itu, pembeli Mitsubishi Xpander di IIMS 2022 juga akan mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah untuk New Xpander tahun perakitan 2022, gratis kaca film Konica Minolta, dan gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode, asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku, dan Lucky Dip souvenir menarik untuk tiap SPK selama periode pameran.

Beragam program pembelian tersebut, membuat Xpander menjadi salah satu mobil yang paling banyak di test di pameran.

#mitsubishi #xpander

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.