5 Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli DFSK Glory i-Auto

5 Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli DFSK Glory i-Auto

Setelah peluncurannya sempat ditunda karena ajang GIIAS 2020 yang dipilih sebagai panggung perdananya diundur, DFSK akhirnya resmi melansir DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Kondisi pandemi virus Corona masih terjadi, akhirnya DFSK memperkenalkan Glory i-Auto secara virtual. CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

Sebagai SUV termahal yang dijual DFSK saat ini, i-Auto menawarkan beragam fitur modern yang jarang ditemui pada kompetitor di kelasnya. Beragam fitur canggih ditawarkan guna menggoda para konsumen, harga kompetitif seharga Rp 329,699 juta dianggap cukup layak.

Untuk yang penasaran dengan apa saja yang menarik dari mobil ini. Berikut 5 hal penting yang dimiliki DFSK Glory i-Auto.

1. Fitur Perintah Suara i-Talk

DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung. Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. 

2. Mesin Turbo Bertenaga

Glory i-Auto mengandalkan mesin 1.500 cc turbocharged yang memiliki performa mencapai 150 ps dan torsi maksimal 220 Nm. Hasil pengetesan dari OtoDriver, untuk konsumsi dalam kota tercatat mencapai 7,7 km/liter, sedangkan untuk rute luar kota dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, hasilnya 11,5 km/liter.

3. Fitur Keselamatan Canggih

SUV ini sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

4. Garansi Panjang

DFSK serius dan berkomitmen terhadap produk mereka, hasilnya mereka memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

5. Banyak Diskon dan Bonus Pembelian

Kondisi saat ini membuat penjualan otomotif terutama roda empat mengalami imbas yang cukup signifikan. Namun DFSK coba memberikan kebijakan untuk tetap menghadirkan program menarik sepeti kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance. Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone.

Lalu seperti tertulis di keterangan persnya, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli - 28 September 2020.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com