DFSK i-Auto Tak Kunjung Meluncur? Ini Jawabannya

DFSK i-Auto Tak Kunjung Meluncur? Ini Jawabannya

DFSK i-Auto hingga saat ini belum juga diluncurkan. Tadinya, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia berancana meluncurkan i-Auto bulan ini, namun karena situasi tak memungkinkan maka tak jadi dilaksanakan. 

Lantas kapan jadinya DFSK luncurkan varian tertinggi dari Glory 580 itu?

Foto: Jason

 

Dikatakan PR & Digital Manager DFSK, Arviane D. Bahar, hingga saat ini pihaknya masih mencari waktu yang pas untuk melakukan peluncuran, setelah rencana peluncuran pada ajang pameran yang seharusnya dihelat bulan ini gagal.

"Memang rencana (pelucuran) nya di IIMS cuma IIMS kan dipending. Terus dengan situasi seperti ini (Covid-19) maka kita lagi mencari waktu yang pas mengingat situasinya," ujarnya.

Selain itu beberapa hari lagi akan memasuki Ramadan, lalu Lebaran. Kata wanita yang akrab disapa Ane itu, hal tersebut juga menjadi alasan yang harus dipertimbangkan. Jika tidak, maka peluncuran akan kurang mendapat perhatian publik.

"Dan sekarang juga mau masuk bulan Ramadhan dan akan masuk Lebaran. nah ini kita lagi cari momen yang pas sehingga launching Glory i-Auto dapat diterima oleh konsumen kita," katanya.

"Jadi ditunggu saja tanggal mainnya," pungkas Ane.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com