Daihatsu Sirion Facelift Sudah Ada Di Indonesia

Daihatsu Sirion Facelift Sudah Ada Di Indonesia

Setelah hadir di Negeri asalnya, Malaysia, kini Daihatsu Sirion facelift tertangkap kamera sudah ada di Indonesia. Mobil  ini tertangkap kamera saat berada di truk towing.

Memang tidak terlalu jelas akan seperti apa perubahan Sirion facelift ini untuk pasar Indonesia. Namun besar kemungkinan, penampilannya akan serupa dengan Perodua Myvi versi Malaysia.

Ubahan terbesar di bagian eksterior berada di bemper depan belakang yang lebih agresif serta grill yang mendapatkan update desain. Tidak hanya itu, bemper juga mendapatkan aksen bumper guard di bagian tengahnya.

Lampu utama juga sedikit lebih kecil dibandingkan bersi terkini. Selain itu, bemper juga kini memiliki Daytime Running Light LED.

Sementara di bagian interiornya, terdapat  LED illuminated scuff plates, red floor lighting dan juga dashcam. Menurut GearUp, kualitas perekam kamera dashboard itu bisa mencapai full HD 1080p dengan bantuan resolusi 2.0 MP (30 fps).

Untuk mesinnya disinyalir tidak akan ada perubahan. Namun besar kemungkinan, Sirion facelift bakal mengusung transmisi otomatik CVT menggantikan transmisi otomatik konvensional 4 percepatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com