Citroen Bakal Bawa Mobil Ini Ke Indonesia, Termasuk Mobil Listrik!

Citroen Bakal Bawa Mobil Ini Ke Indonesia, Termasuk Mobil Listrik!

Merek Citroen resmi kembali ke Indonesia. Kendati demikian, saat ini merek asal Perancis tersebut masih dalah tahap perkenalan merek saja kepada publik dan belum ada model yang dipasarkan saat imi.

Namun, pihak Citroen Indonesia akan menghadirkan modelnya dalam waktu dekat meski masih merahasiakan model apa yang bakal diboyong ke tanah air.

“(Untuk modelnya) tunggu tanggal mainnya. Kami akan meluncurkannya pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang,” jelas Stefan Hutahayan, Brand Development Manager, Indomobil Group saat Media Luncheon bersama Citroen, Kamis (17/11).

Meski tidak dijelaskan secara detail model apa yang bakal diluncurkan, namun pihak Citroen menyebutkan bahwa di dealer yang dipersiapkan bakal ada service bay untuk mobil bermesin bensin dan mobil listrik.

“Memang di dealer kami siapkan bay untuk mobil bensin dan juga mobil listrik,” tambahnya. Artinya, Citroen membocorkan akan memboyong mobil listriknya ke Indonesia.

Salah satu model Citroen yang diduga kuat bakal hadir di tanah air adalah C3 model India. C3 ini bakal mengisi segmen mini SUV yang akan bersaing dengan Honda WR-V cs.

Lantas, untuk mobil listriknya? Mungkin saja E-C4. SUV kompak bertenaga listrik penuh ini yang menjadi kandidat untuk hadir di Indonesia untuk menantang rivalnya, yakni Hyundai Ioniq 5 dan Toyota bZ4X.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com