Citroen Pamerkan Produk Dinamis dan Unik Di Paris Motor Show 2024

Ajang Paris Motor Show 2024 akan dijadikan Citroen sebagai panggung untuk menampilkan produk-produk yang lebih inovatif yang menampilkan transformasi perubahan yang signifikan.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 3 Oktober 2024 06:00 WIB
Berita - Citroen Pamerkan Produk Dinamis dan Unik Di Paris Motor Show 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - Ajang Paris Motor Show 2024 akan dijadikan Citroen sebagai panggung untuk menampilkan produk-produk yang lebih inovatif yang menampilkan transformasi perubahan yang signifikan.

Dari keterangan resminya, pabrikan asal Prancis itu memberikan gambaran yang lebih eksklusif pada jajaran produk untuk 2025.

Kendati penuh dengan inovasi dan hal-hal yang baru, namun pabrikan berlogo dua panah ini akan tetap memegang kuat prinsip dasar yang telah terjaga lebih dari 100 tahun, yakni menjadi merek populer yang menawarkan pengalaman berkendara yang sederhana, berani, nyaman dan ramah lingkungan. 

Berikut jajaran produk dan kegiatan Citroen yang hadir di arena Paris Motor Show 2024.

Segmen B: Dua game changer

Citroën memasang dua mobil baru B-segmen yang inovatif:

1. C3

Model C3 yang menjadi model populer yang mendapatkan penyegaran. Mobil ini digadang akan mengubah wajah segmennya dan membuktikan kesuksesan komersial. Pengiriman pertama sedang berlangsung, memungkinkan pelanggan pertama untuk merasakan mobil yang mudah diakses, tersedia dalam bensin atau listrik, nyaman, bergaya modern, serbaguna, dan berperlengkapan lengkap.

2. C3 Aircross 

Penampilan publik pertama untuk model ini, telah terjadi pada Juni silam dan akan segera hadir di dealer. C3 Aircross adalah SUV kompak paling terjangkau, menawarkan karakter yang kuat, pilihan energi, ruang, dan kenyamanan di dalam mobil, dan tempat duduk hingga 7 orang.

Peluncuran 2 mobil C-Segmen 

Citroën mempersembahkan pembaruan lengkap sedan segmen C-nya, Citroën memanfaatkan Paris MotorShow untuk memperkenalkan bukan hanya satu, tetapi dua model baru yakni C4 dan C4 X.

Sosok C4 lebih tenang dan bergaya dari sebelumnya, sementara C4 X adalah lounge yang luas dalam fastback yang ramping. Dengan cara ini, Citroën mengembangkan 2 pemain utama di pasar masing-masing, membangun C4 yang menduduki peringkat kedua di antara sedan segmen C di Eropa di semua sektor. 

Sebagai pelopor kendaraan listrik di segmen ini, mobil ini masih menjadi salah satu dari 5 sedan listrik teratas di segmen C.

C4 X telah memulai debutnya dengan baik di Timur Tengah, dan khususnya di Turki. 

Festival Ulangtahun Ami

Pada tahun 2024, Ami merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dan lebih dari 65.000 pelanggan di 17 pasar tempat mobil ini dijual. Sebagai yang pertama menawarkan solusi mobilitas listrik yang terjangkau, mudah, dan nyaman, Ami, dengan karakternya yang unik, telah mengubah kehidupan banyak rumah tangga dan lanskap jalan raya dengan menghadirkan kebebasan dan otonomi yang lebih besar. Ami akan dipresentasikan di stan dalam bentuk model-model yang menjadi lambang sekaligus kejutan dalam World Premiere, yang dirancang oleh para desainer Citroën.

Bagi pasar Indonesia, Citroen merupakan nama lama yang kini hadir kembali dan saat ini menampilkan lima model yakni All New Citroen C3 Aircross SUV, New Citroen C3, New Citroen e-C3 Electric,Citroen e-C4 Electric dan Citroen C5 Aircross SUV. Sejauh ini belum ada informasi mengenai model-model yang dipamerkan di Paris Motor Show 2024 akan hadir di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan bahwa model-model itu akan hadir juga di tanah air.  (SS)

#citroen #paris-motor-show-2024 #citroen-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.