Citroen C3 Dapati Diskon Besar, Harga Hanya Rp 180 Jutaan

Citroen C3 Dapati Diskon Besar, Harga Hanya Rp 180 Jutaan

OTODRIVER - Citroen saat ini memasarkan beberapa produknya di Indonesia. Dan salah satu produk yang menjadi tulang punggung penjualannya, adalah Citroen C3 yang bersaing dengan Toyota Raize dkk.

Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 225 juta di Indonesia dan hanya hadir dalam satu varian, yakni transmisi manual. Dan pada periode ramadhan ini, Citroen Indonesia memberikan promo bagi konsumen di Indonesia.

Citroen C3

Khusus untuk C3, kini mendapatkan potongan harga hingga Rp 45 juta dnegan bunga 0 persen. Sehingga kini harga jual SUV mini ini hanya Rp 180 juta.

“Khusus untuk Citroen C3 kini mendapatkan potongan harga jual hingga Rp 45 juta selama Promo Ramadhan Bedug,” ujar Lano Tunga selaku Marketing Departement Head Citroen Indonesia, Jumat (15/3).

Promo ini berlaku khusus untuk C3 dengan NIK 2023.

“Diskon ini berlaku untuk C3 dengan NIK 2023,” tambahnya.

Citroen C3 yang dihadirkan di Indonesia merupakan C3 versi pasar India dan merupakan produk yang langsung didatangkan dari Negeri Bombay tersebut. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.200 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 81 hp dengan torsi 115 Nm.

Dan hadirnya mobil ini seolah menjadi pilihan konsumen di Indonesia dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan Toyota Raize-Daihatsu Rocky, Honda WR-V, dkk. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com