Gaspol, Citroen Bakal Bangun 19 Dealer Baru

Gaspol, Citroen Bakal Bangun 19 Dealer Baru

OTODRIVER -  Selain bakal memproduksi secara lokal e-C3, Citroen tahun ini juga akan gaspol dengan membangun 19 dealer barunya.

Produsen mobil asal Perancis ini baru saja comeback beberapa waktu lalu di Indonesia.

Citroen

Kendati demikian, merek ini memang baru menghadirkan beberapa lini produk saja di Indonesia, seperti C3, e-C3, e-C4, dan juga C5 Aircross.

Namun tampaknya, Citroen bakal lebih serius memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan 19 dealer barunya di Indonesia pada tahun 2024 ini.

"Tahun ini kami akan fokus ke perluasan jaringan di Indonesia. Kami akan menyasar titik-titik lain di luar Pulau Jawa. Targetnya, hingga akhir tahun, kami punya 19 dealer," ujar Tan Kim Piauw selaku CEO Citroen Indonesia saat ditemui di kantor barunya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (24/1).

Meski diungkapkan secara detil mengenai lokasinya, namun dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu dibeberkan beberapa kota yang bakal kehadiran dealer Citroen ini. Seperti Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, dan juga Bali.

Selain membuka dealer baru, mereka juga akan memproduksi Citroen e-C3 secara lokal tahun ini.

Rencananya, mobil listrik ini akan diproduksi di pabrik perakitan National Assembler di Purwakarta, Jawa Barat. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com