Crossover MG4 EV Siap Meluncur di Indonesia, Spesifikasinya Mirip Eropa?

Crossover MG4 EV Siap Meluncur di Indonesia, Spesifikasinya Mirip Eropa?

MG Indonesia berencana memboyong crossover EV untuk pasar Indonesia yaitu MG4 EV yang sudah lebih dahulu meluncur di Eropa. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, saat dihubungi OtoDriver.com baru-baru ini. 

"MG terus konsisten memperkenalkan teknologi terbaru termasuk mobil EV sejak awal masuk Indonesia, tentunya kami ingin segera menghadirkan mobil EV di tanah air. Saat ini kami sedang melihat potensi market dan menunggu momen yang paling tepat," katanya. 

Menjadi pertanyaan banyak pecinta otomotif apakah spesifikasi yang sudah ada di Eropa akan di bawa ke Indonesia? Atau mungkin ada perubahan yang dilakukan terhadap crossover ini. 

Ketika disinggung pertanyaan di atas, Arief mengatakan setiap negara tentu memiliki karakteristik sendiri. Namun, yang pasti MG akan selalu memberikan ‘redefine expectations’.

"Artinya yang akan di hadirkan MG Indonesia untuk MG4 EV tentu dengan spesifikasi terbaik yang mampu menjawab keinginan serta kebutuhan masyarakat Indonesia," tambahnya. 

Melihat spesifikasi MG4 EV di Eropa telah didukung dengan desain aerodynamic two-tone roof, high-tech digital cockpit dan juga fitur safety yang mumpuni. Tak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi baterai yang baru dengan julukan 'Rubik's Cube’.

Guna meyakinkan keselamatan teknologi baterai MG4 EV didukung dengan platform sistemik ekslusif yang mengadopsi desain balok triple impact, sehingga memberikan perlindungan keselamatan baterai. 

Selain itu mobil ini juga hadir dengan wheelbase yang cukup panjang mencapai 2705 mm, serta baterai yang tipis sehingga menghemat ruang, serta floating console dengan desain simpel sekaligus modern. 

Sedangkan pada dashboard terpampang monitor touch screen 10.25 inci dengan dukungan Apple CarPlay atau AndroidAuto. 

Bicara perfoma, MG4 EV yang telah meluncur di Eropa diklaim mampu melesat hingga 0-100 km/h dalam waktu 3.8 detik. Bagaimana pendapat Anda? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com