Black Stone Garage Tempat Komunikasi dan Informasi Dunia Otomotif Resmi Dibuka

Black Stone Garage Tempat Komunikasi dan Informasi Dunia Otomotif Resmi Dibuka

Bertempat di Jl. Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan, Bekarya Otomotif Sukses, atau dikenal sebagai BOS Production, memperkenalkan Black Stone Garage. Sebuah tempat one stop automotive service and entertainment, yaitu sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif.

"Tempat ini merupakan pilihan tepat untuk bisa mempertemukan berbagai kawan-kawan mulai kelas bawah hingga atas. Tidak hanya tempat berkumpul, tetapi juga menyediakan produk kendaraan hingga aksesori otomotif," kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

 

Dengan tempat ini juga memberikan kesempatan kepada para pelaku ekonomi kreatif di bidang otomotif untuk memamerkan berbagai kendaraan klasik legendaris yang dibuatnya.Sehingga masyarakat bisa mengetahui kehebatan kreasi anak bangsa di dunia otomotif.

Chief Executive Officer Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh, mengatakan sudah ada 30 merek besar mengisi lapak di Black Stone Garage. Diantaranya mulai dari pop up store otomotif, part dan service, kuliner, apparel, riding gear, hingga barber shop.

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif. Kedepanyan tempat ini juga akan kami sediakan cas untuk kendaraan listrik,” ucap Hendra.

Black Stone Garage sendiri memiliki luas lahan 1.200 meter dengan bangunan 3 lantai. Bambang Soesatyo mempersilakan para komunitas untuk memanfaatkan lokasi ini untuk berbagai aktivitas, termasuk untuk menjajakan produknya.

 

Pada Jam operasionalnya banyak diisi dengan aktifitas yang mewadahi pertemuan komunitas Otomotif dan Olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia), dan masih banyak lagi.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com