Penuhi Permintaan Konsumen. Otoproject Buka Gerai di Bandung

Penuhi Permintaan Konsumen. Otoproject Buka Gerai di Bandung

OTODRIVER - Otoproject Garage Bandung resmi dibuka pada 16 maret 2024. Showroom ini merupakan cabang ke delapan dari jaringan retail Otorproject.

Pembukaan garage baru ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat

“Otoproject Garage Bandung merupakan bagian dari misi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, serta menyajikan pilihan aksesoris mobil terdepan. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga konsumen di Indonesia bisa menikmati langsung experience store Otoproject,” ujar Martin, Founder Otoproject dalam sambutannya.

Otoproject Garage Bandung hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject.

Gerai Otoproject Garage Bandung

Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu. Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka.

Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, di antaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

Otoproject juga telah meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Tire Inflator, hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS). Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

"Ekspansi Otoproject Garage perlahan mulai menjajaki ke luar wilayah Jabodetabek, dan masih akan terus kami usahakan hadir semakin dekat dengan konsumen-konsumen kami di seluruh Indonesia,” tutup Martin. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com