Mau Modifikasi? Ini Tips Memilih Warna Jok Mobil Sesuai Interior

Mau Modifikasi? Ini Tips Memilih Warna Jok Mobil Sesuai Interior

Kenyamanan mobil bisa dirasakan dari sisi interior yang ada, termasuk jok. Untuk itu tak sedikit pengguna mobil melakukan modifikasi terhadap jok mobil, seperti mengganti bawaan kulit pabrik dengan beberapa bahan yang menjadi pilihan. 

Tujuannya tentu agar pengemudi atau penumpang lebih nyaman saat berkendara. Namun selain kenyamanan pilihan warna bahan jok menjadi hal yang harus diperhitungkan, agar terlihat matching interior yang ada. 

Kali ini OtoDriver.com ingin membagikan tips memilih warna bahan pada jok yang dijual oleh banyak aftermarket, termasuk Ferari Jok Cibubur. Tips ini diberikan langsung oleh Feri Gusrijal, bos Ferari Jok. 

"Biasanya kalau untuk warna kita serahkan kembali ke customer, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda. Tapi kalau memang pelanggan meminta rekomendasi kita akan berikan ide atau coba diskusikan," katanya, kepada OtoDriver.com.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk memilih warna jok biasanya disesuaikan dengan warna interior yang ada. Seperti contoh untuk warna interior cream di mobil Fortuner lama bisa disandingkan dengan warna cream juga. 

"Direkomendasikan juga warna gelap, seperti hitam. Karena biasanya setiap interior akan ada aksen hitam. Hitam juga warna natural dan masih aman, terlihat gagah dan tidak mudah terlihat kotor," tambahnya.

Afrizal

Feri juga menyarankan jika mau pilih warna lain selain hitam, bisa ke warna coklat tua yang masih netral untuk warna lain. Hal tersebut agar gradasi dari interior dan jok masih selaras. 

"Tetapi kalau warna interior sudah hitam sebenarnya bisa saja warna lain, seperti cream, coklat, hijau, biru itu masih masuk," tambahnya. 

Jadi, jika ingin memodifikasi jok agar warnanya tetap menarik bisa diselaraskan dengan interior. Pilihan warna di atas bisa menjadi rekomendasi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com