Simulator Racing High End Hadir Lagi DI Wilayah Jakarta Selatan

Simulator Racing High End Hadir Lagi DI Wilayah Jakarta Selatan

OTODRIVER - P1 Digital Motorsport by Black Stone resmi beroperasi kembali bertempat di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/2)P1 Digital Motorsport sendiri merupakan fasilitas simulator racing terkemuka yang adaid Indonesia.

Dibentuknya P1 Digital Motorsport berawal di awal tahun 2020, dengan mula menyelenggarakan kegiatan akademi yang disebut ADMI (Akademi Digital Motorsport Indonesia) dan telah menghasilkan para pembalap baik virtual maupun real.

P1 Simulator

Di tahun 2024 ini, P1 Digital Motorsport bersama Black Stone Garage kembali hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemar otomotif, khususnya balap virtual di Indonesia.Digital Motorsport terus berkembang dari dimulainya gelaran kejuaraan Nasional Digital Motorsport, terus semakin populer saat pandemi, karena global juga beralih ke virtual racing.

Wakil Ketua Umum IT & Digital IMI Pusat, Irvan Bahran berharap ADMI bisa menjadi wadah baru bagi penggemar balap. Tidak hanya kalangan profesional, para pemula dan masyarakat umum juga bisa mencobanya.

“Dengan diluncurkannya ADMI ini sasarannya akan membuka luas jaring peminat olahraga otomotif dengan biaya yang lebih murah, serta mendapatkan pendidikan dari dasar sampai mahir. Sehingga untuk menuju jenjang berikutnya jauh lebih mudah dan punya dasar yang kuat,”ucap Irvan.

Tidak main-main, P1 Digital Motorsport by Black Stone Garage mempersiapkan 12 simulator balap dengan spesifikasi high end.

Seperti direct drive wheel bases and pedal hidraulik dari Simagic, guna mendapatkan pengalaman balap yang mendekati mobil aslinya.

“Kecanggihan perangkat P1 Digital Motorsport by Black Stone Garage ini pasti akan membuat pengguna merasakan balapan yang hampir serupa dengan balapan real.

Sesuai dengan tagline kami, ‘Your Racing World Starts Here’, ” ungkap Djoko Iman Santoso, Direktur Black StoneGarage.(AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com