Akselerasi 0-100 Km/h Toyota Veloz Generasi Terbaru

Akselerasi 0-100 Km/h Toyota Veloz Generasi Terbaru

Toyota All New Avanza dan Veloz merupakan sosok fenomenal yang bersolek di GIIAS 2021 lalu. Bagaimana tidak, LMPV andalan Toyota ini berubah secara signifikan.

Tidak hanya desain eksteriornya, Veloz dan Avanza generasi terbaru seolah meninggalkan generasi sebelumnya puluhan tahun lamanya berkat teknologi yang diadaptasinya. Tetapi mungkin banyak dari Anda yang bertanya, seberapa baik Toyota Veloz berperforma dengan penggerak baru serta transmisi otomatik CVT-nya?

Kami sudah melakukan pengetesan jangka panjang menggunakan Toyota Veloz. Selain konsumsi BBM yang tergolong baik, rupanya Veloz juga andal untuk diajak melakukan akselerasi.

Berdasarkan hasil pengetesan kami, akselerasi 0-100 km/jam Veloz mampi menempuh dalam waktu 12,9 detik. Artinya angka ini masih tergolong impresif sebagai sebuah LMPV.

Toyota Veloz sendiri ditenagai oleh mesin berkode 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 106 dk dan torsi 140 Nm berpenggerak roda depan. Selain itu, transmisi CVT baru ditugaskan untuk menggantikan transmisi otomatik konvensional pada generasi sebelumnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com