V-Kool Luncurkan “Own Your Drive” Dan Promo Spesial Di GIIAS 2024

V-Kool meluncurkan kampanye bertema "Own Your Drive" yang bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya menjadi otentik, orisinal serta menjadi diri sendiri.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 24 Juli 2024 16:35 WIB
Berita - V-Kool Luncurkan “Own Your Drive” Dan Promo Spesial Di GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT V-Kool Indo Lestari dealer kaca film V-Kool meluncurkan kampanye bertema "Own Your Drive" yang bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya menjadi otentik, orisinal serta menjadi diri sendiri. 

Own your drive merupakan kampanye regional V-Kool yang diluncurkan di negara-negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

"Kami mengamati tren yang ada di mobil pribadi. Mobil bukan lagi barang yang dibeli untuk fungsi, tetapi kini mobil digunakan sebagai pernyataan gaya hidup,” ungkap Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

“Kita semakin banyak menghabiskan waktu di dalam mobil. Oleh karena itu, melalui kampanye ini, V-Kool ingin mendorong para pengemudi untuk memiliki kendali atas kendaraan mereka sendiri. Karena kendaraan mereka akan menentukan cerminan gaya hidup serta kenyamanan berkendara sehari-hari," lanjut wanita ramah ini.

Bersama Own your drive, V-Kool mencoba mengomunikasikan kepada masyarakat bahwa kendaraan yang kita miliki menentukan siapa diri kita. V-Kool menyediakan rangkaian lengkap kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih kaca film sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu.

Namun lepas dari apapun pilihan tipe kaca film dari V-Kool, ini adalah produk premium. Teknologi XIR mutakhir dengan gold sputtering pada kaca film serta perlindungan hydrophobic aqua coat dan lapisan penyembuhan diri canggih dengan teknologi tru heal pada PPF merupakan investasi bermanfaat jangka panjang untuk pengalaman berkendara yang menarik.

“Varian lengkap kaca film V-Kool akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengustomasi kaca film, sesuai dengan tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda.

Dengan hadirnya V-Kool di GIIAS 2024, para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Pelanggan V-Kool juga bisa bersantai di V-Kool Lounge sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan.

“Di GIIAS 2024, V-Kool menghadirkan media display interaktif beserta para pakar spesialis kaca film  sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi lebih dalam mengenai kaca film yang tepat bagi mobilnya,” imbuhnya.

Foto - V-Kool Luncurkan “Own Your Drive” Dan Promo Spesial Di GIIAS 2024
V-Kool GIIAS 2024

Perlu dicatat, pada GIIAS 2024 ini, V-Kool juga menawarkan promo potongan harga atau diskon hingga 30% untuk setiap pembelian kaca film full body, mulai dari kaca depan, samping hinga belakang. Selain potongan diskon, V-Kool memberikan tambahan cashback sampai dengan Rp1juta untuk kaca film.

Sedangkan kaca film untuk bangunan, selama GIIAS 2024 V-Kool memberikan promo khusus tipe K14 (kaca film one way) dengan harga spesial hanya Rp500ribu per meter persegi. Selain itu, setiap pembelian kaca film V-Kool tipe IQUE series, VK 40, VK 55, VK 30 dan VK 10 bisa mendapatkan proteksi glass coating untuk kaca bagian luar.

Untuk pembelian V-Kool PPF full body wrap, Anda akan mendapatkan tambahan benefit senilai Rp10juta berupa Glass Fusion treatment, PPF Coating, PPF Screen Protector dan Asuransi PPF selama 1 tahun.  Tentunya semua promo ini berlaku syarat dan ketentuan. (SS)

#v-kool #own-your-drive

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.