GWM Tawarkan Aksesoris Off-Road Komplit Rp 122 Juta Untuk Tank 300

Perangkat aksesoris off-road lengkap Fury Edition di luar pelek dan ban dibanderol di angka Rp 122 juta per set
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 22 Juli 2024 18:15 WIB
Berita - GWM Tawarkan Aksesoris Off-Road Komplit Rp 122 Juta Untuk Tank 300
Bagikan ke:

OTODRIVER - GWM Indonesia nampaknya semakin serius menggarap segmen 4x4. Salah satunya dengan mendatangkan Tank 300 untuk menemani kakak bongsornya Tank 500.

Seperti halnya sang kakak, Tank 300 merupakan sebuah mobil 4x4 sejati yang dibangun di atas sasis tangga. Ia menggunakan tranfercase All Wheel Drive (AWD) dengan opsi dual speed H dan L.

Layaknya SUV modern, Tank 300 dilengkapi dengan  8-driving mode configuration and expert mode, termasuk medan salju dan lumpur (snow and mud mode). 

Selain itu ia dilengkapi dengan differensial locker buatan Eaton pada roda belakang sebagai standar dan ditawarkan pula perangkat locker untuk bagian depan sebagai opsi.

Foto - GWM Tawarkan Aksesoris Off-Road Komplit Rp 122 Juta Untuk Tank 300
GWM Tank 300 Fury Edition - tampak samping 

Pada gelaran GIIAS 2024, SUV ladder frame kedua yang dijajakan GWM ini sepertinya tidak dibiarkan begitu saja hadir dalam kondisi polos. Pada boothnya, GWM memajang sebuah Tank 300 yang sudah dimodifikasi dengan pemasangan perangkat tambahan untuk off-road. Nampak tulisan FURY menempel pada bagian bumper. 

Foto - GWM Tawarkan Aksesoris Off-Road Komplit Rp 122 Juta Untuk Tank 300
GWM Tank 300 Fury Edition - snorkel

“Kami telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Tank 300. Namanya Fury Edition. Kami sediakan dalam paket lengkap yang terdiri atas bumper, roofrack, side step rock slider dan lain sebagainya,” tutur Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia saat dihubungi OtoDriver (21/07).

“Untuk satu paket lengkap di luar ban dan pelek, kami banderol harga Rp 122 juta. Tapi bisa juga didapatkan untuk per itemnya saja,” lanjutnya.

GWM Tank 300 itu sendiri rencananya baru akan dijajakan pada September 2024 mendatang dengan harga estimasi sebesar Rp 840 jutaan. (SS)

Foto - GWM Tawarkan Aksesoris Off-Road Komplit Rp 122 Juta Untuk Tank 300
GWM Tank 300 Fury Edition 

#gwm #tank-300 #fury-edition

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.