Suzuki Obral Grand Vitara di GIIAS 2024, Diskon Sampai Rp 45 Juta!

Suzuki menawarkan banyak program menarik di booth mereka yang ada di GIIAS 2024.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 25 Juli 2024 09:00 WIB
Berita - Suzuki Obral Grand Vitara di GIIAS 2024, Diskon Sampai Rp 45 Juta!
Bagikan ke:

OTODRIVER – Di Indonesia segmen compact SUV menjadi yang paling diminati saat ini. Tak ayal para pabrikan yang berjualan di tanah air memiliki model tersebut sebagai tulang punggung penjualannya.

Hal ini juga terjadi pada Suzuki yang telah memasarkan Suzuki Grand Vitara sejak Maret 2023 yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung memasarkan beberapa varian yang dijual antara  Rp 362 juta hingga Rp 396,4 juta (on the road) Jakarta.

Nah, dalam gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung 18-28 Juli kali ini. Suzuki juga mengandalkan Grand Vitara di booth mereka. Tidak tanggung-tanggung sederet promo menarik dihadirkan guna menggoda calon konsumen.

Foto - Suzuki Obral Grand Vitara di GIIAS 2024, Diskon Sampai Rp 45 Juta!
Suzuki Grand Vitara GIIAS 2024

Dari pantauan OtoDriver di booth Suzuki dan menemui beberapa tenaga penjual, mereka kompak mengatakan bahwa Grand Vitara mendapat diskon yang sangat besar.

“Ya, diskon Grand Vitara sampai Rp 45 juta,” ucap Fajar selau Sales Advisor PT Suzuki Indomobil Sales di booth mereka.

Dengan demikian, untuk tipe terendah GL, konsumen bisa membawa pulang dengan banderol Rp 317 juta saja. Sementara untuk tipe tertinggi yaitu GLX 2 tone bisa dibawa pulang dengan mahar Rp 351,4 juta.

Sebagai catatan, Grand Vitara dibekali mesin 1.500 cc berkode K15C Dual Jet. Mesin dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 102 hp dan torsi 136,8 Nm.

Buat yang belum tahu, SHVS meliputi dua komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin.

Perangkat teknologi tersebut memungkinkan adanya fungsi engine auto start-stop yang bekerja untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan. Sehingga emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar pun dapat dikurangi selama perjalanan. (AB)

#suzuki #grand-vitara #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan Grand Vitara

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.