Wuling Pay Later, Innovasi Pembayaran Solusi Di Masa Pandemi

Wuling Pay Later, Innovasi Pembayaran Solusi Di Masa Pandemi

Inovasi merupakan ‘bahan bakar’ untuk sebuah eksistensi. Hal ini disadari sepenuhnya oleh Wuling Motors. Brand berlogo berlian ini menyuguhkan Wuling Pay Later, sebuah inovasi metode pembayaran yang semakin memudahkan konsumen untuk memiliki lini produk SUV Wuling, yakni seri Almaz dan Almaz RS. 

Program yang berjalan hingga 31 Juli 2021 ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia dan pembelian secara kredit.

“Kami menawarkan metode pembayaran Wuling Pay Later sebagai wujud komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling sejalan dengan nuansa Inovasi Bersama Indonesia yang diusung dalam perayaan hari jadi Wuling yang keempat pada bulan ini,“ tutur Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya. “Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS dapat semakin mudah melalui program ini,” lanjutnya.

Dalam program Wuling Pay Later, Wuling memberikan pilihan kepada calon konsumen untuk melakukan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim kepada konsumen tanpa adanya bunga tambahan. Tentunya program ini cukup memberikan kelonggaran untuk merencanakan kredit  pada masa pandemi seperti ini.

Program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS, jadi tidak berlaku pada pembelian Cortez, Confero ataupun Formo.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui program Wuling Finance lainnya, yaitu free insurance atau bunga 0% selama 1 tahun. Wuling juga menawarkan promo khusus bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). Seluruh program ini tentunya dijalankan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com