New Almaz RS 7 Seater Bisa Jadi Idola Baru, Lihat Skema Angsuran Ringannya

New Almaz RS 7 Seater Bisa Jadi Idola Baru, Lihat Skema Angsuran Ringannya

Sejak diluncurkan bulan Maret yang lalu, Almaz RS yang merupakan flagship Wuling Motors di Indonesia begitu mempesona berkat beragam fitur yang dihadirkan dan juga harga jual yang terjangkau.

Wuling semakin percaya diri berkat hadirnya varian 7-seater yang dapat menampung lebih banyak penumpang.

Meskipun penjualannya tidak ditopang oleh skema PPnBM, namun Wuling Motors tetap memberikan harga ringan dan diskon yang cukup besar.

Nah untuk tipe 7 penumpang, ada Almaz 1.5 RS 1.5EX LUX CVT (7 Seates) sebagai yang paling tinggi. Dan mobil tersebut sejatinya dijual dengan harga Rp 366,8 juta, sedangkan berkat diskon langsung dari Wuling Motors, maka harga on the road mobil ini menjadi Rp 351,8 juta.

Dengan demikian, untuk Anda yang ingin membelinya secara lunas. Siapkan dana sebesar itu. Namun jika melihat skema angsuran yang diberikan Wuling Finance, maka ada down payment (DP) ringan hingga 30% yang bisa konsumen pilih.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan DP Rp 111,39 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 21,881 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 11,753 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 8,456 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,824 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,898 juta/bulan

Jika melihat skema yang diberikan Wuling Finance untuk wilayah DKI Jakarta ini, meski Anda akan membelinya secara kredit, namun Anda juga tetap dapat mendapatkan kemudahan seperti Gratis biaya maintenance selama 4 tahun atau 50.000 km.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com