Angsuran Wuling Almaz PRO Tipe Tertinggi Cuma Rp 14 Jutaan, Ketahui DP Awalnya

Angsuran Wuling Almaz PRO Tipe Tertinggi Cuma Rp 14 Jutaan, Ketahui DP Awalnya

Sejak diluncurkan bulan Maret yang lalu, Almaz RS yang merupakan flagship Wuling Motors di Indonesia begitu mempesona berkat beragam fitur yang dihadirkan dan juga harga jual yang terjangkau.

Wuling semakin percaya diri berjualan di tanah air, karena mereka sudah memiliki pabrik, yang membuatnya mampu memangkas banderol mobil mereka yang dijual di Indonesia.

Sebut saja Almaz, dengan banderol dibawah Rp 400 jutaan, mobil tersebut punya banyak sekali fitur keselamatan khas mobil premium, semisal WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Kemudian juga ADAS yang terdapat di WISE. Terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Almaz saat ini, tentu masih ada promo harga ringan yang dihadirkan Wuling Motors.

Contoh saja jika Anda ingin membeli Almaz 1.5 RS 1.5EX LUX+ CVT Pro, harga jualnya turun dari Rp 370,8 juta menjadi Rp 354,8 juta.

Dengan harga segitu, Anda bisa memiliki skema kredit dengan Down Payment (DP) hingga 50%, sehingga hitungannya menjadi DP Rp 188,653 juta dengan angsuran selama setahun Rp 14,785.

Jika melihat skema yang diberikan Wuling Finance untuk wilayah DKI Jakarta ini, meski Anda akan membelinya secara kredit, namun Anda juga tetap dapat mendapatkan kemudahan seperti Gratis biaya maintenance selama 4 tahun atau 50.000 km.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com