Siap-Siap Menikmati Fitur Canggih Ini Pada Daihatsu Terbaru

Siap-Siap Menikmati Fitur Canggih Ini Pada Daihatsu Terbaru

Daihatsu selalu menawarkan mobil yang ramah dikantong masyarakat Indonesia, hal tersebut menjadi nilai lebih karena mobil ini jadi sangat laris di pasaran. Apalagi beberapa model Daihatsu juga memiliki daya tariknya tersendiri, seperti desain yang unik dan kapasitas penumpang yang banyak.

Namun demikian, baru-baru ini Daihatsu di Jepang justru memperkenalkan fitur canggih yang tidak bisa dikatakan sebagai fitur untuk mobil murah. Karena penerapannya justru seperti fitur yang hadir di model-model premium yang ada di pasar global.

Fitur terbaru tersebut ialah Daihatsu Connect, “Daihatsu Connect merupakan teknologi connectivity Daihatsu, yang telah diperkenalkan di Jepang, Saat ini Daihatsu Motor Company sedang mendaftarkan merek tersebut di Indonesia, untuk kebutuhan masa yang akan datang,” ucap Marketing Director dan Corporate Planning dan Communication Director ADM, Amelia Tjandra dalam wawancara virtual.

Dari laman resminya, diketahui Daihatsu Connect terbagi menjadi empat kategori. Pertama adalah Connected Support, di mana komputer akan mengirim informasi ke bengkel dan keluarga saat mobil mengalami kerusakan atau terjadi kecelakaan.

Kemudian ada Visible Drive, fitur yang sangat berguna bagi orangtua untuk memantau apakah sang anak yang menggunakan mobil Daihatsu tetap aman di jalan. Lalu My Car Visualization, yakni kemampuan mobil untuk mengirim data mengenai lokasi parkir dan sisa bensin di tangki maupun informasi penting lain ke ponsel pengemudi.

Terakhir ada Connected Car, yang berhubungan dengan status dari kendaraan tersebut terkait jadwal servis maupun pengumuman seperti penarikan kembali atau recall.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com