Membeli Almaz Dengan Angsuran Bulanan Rp 5 Jutaan, Berapa DP-nya?

Membeli Almaz Dengan Angsuran Bulanan Rp 5 Jutaan, Berapa DP-nya?

Wuling Motors mengandalkan Almaz untuk bersaing di pasar SUV tanah air. Mobil yang dihadirkan sejak 2019 silam, tergolong produk yang laku di pasaran. Dari pengujian kami, Almaz punya sederet keunggulan dalam hal fitur dan akomodasi. Lantas untuk membuatnya lebih segar, Wuling pun menghadirkan banyak varian terbaru yang diperkenalkan sampai 2021 kemarin.

Nah hal tersebut membuat rentang harga Almaz cukup luas di Indonesia, mengacu website resmi Wuling Motors. Almaz dijual mulai Rp 269,8 juta hingga Rp 395,8 juta. Perbedaan harga yang cukup jauh antara varian terendah 1.5 S+T MT (7 seat) dengan varian RS 1.5 T Pro (Ring 17).

Lantas buat konsumen yang merasa cukup dengan membeli Almaz tipe terendah, Anda juga bisa memanfaatkan program angsuran ringan yang dilansir Mandiri Tunas Finance.

Untuk tipe terendah Almaz, konsumen bisa memboyongnya dengan Down Payment (DP) Rp 56,74 juta. Dengan DP segitu, Anda bisa memilih tenor hingga lima tahun.

Berikut skema kredit Almaz 1.5 S+T MT (7 seat) hingga 5 tahun dengan DP Rp 56,74 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 20,301 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 11,165 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 8,156 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,716 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,968 juta/bulan

Meskipun membeli tipe terendah dengan angsuran ringan, namun konsumen tetap akan mendapatkan beberapa hadiah langsung. “Ada bonus kaca film lumar, karpet wuling, talang air, tempat sampah, p3k dan APAR yang diberikan langsung kepada pembeli Almaz,” ucap Oktavianus dari Wuling Arista Cengkareng.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com